Monday, June 9, 2008

Pikiran orang lain (Others mind)

Seorang filsuf yan hanya mempunyai sepasang sepatu meminta tolong seorang tukang sepatu untuk memeperbaikinya, dan ia akan menunggu."Sekarang sudah waktunya tutup,"kata tukang sepatu itu "Oleh karena itu saya tidak dapat memperbaikinya sekarang.mengapa engkau tidak datang besok pagi saja?"
"Saya hanya mempunyai sepasang sepatu ini, dan saya tidak dapat berjalan tanpa sepatu."
"Baik,untuk sementara engkau saya pinjami sepatu."
"Apa!memakai sepatu orang lain? kau anggap apa saya ini?"
menggapa engkau menolak menggunakan sepatu orang lain di kakimu kalau engkau begitu saja membawa pikiran-pikiran orang lain di kepalamu?"

Eng:
Others mind
A Philosopher which only having a pair of shoes ask to help a cobbler to repair it, and he will waiting. "Now ,its time to close ,"the cobbler said " Because that I cannot repair it now .why you don't come tomorrow morning?"" I am only having a pair of shoes this, and I cannot walk without shoe."" Alright ,for whereas for attempt you can used my shoe."" What! using others shoe? you assume what is I am ?"why you refuse to use the others shoe in your foot if thou off hand bring the others minds in your head?"

No comments: